Apa Perlu Gua Buat Negara Sendiri?

IMG-20130731-01639

Politik Itu….Munafik dan Kotorrrrr

Hmm..pasca liputan penangkapan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar, entah kenapa rasanya semakin marah kalau tahu para pejabat politik itu kurang ajarnya kebangetan. asli!!GUA MARAH parah! KESEL gila! dan gak tau knapa..

padahal gua gak ada berhubungan langsung sama mereka. tapi gila lo!setingkat MK???SUAP??? anjrit! hhuft…*tariknapas

lama-lama rasanya malu aja tinggal di Indonesia yang pejabatnya pada kayak begtuan semua. Coba deh lu smua bandingin sama orang-orang kecil dluar sana. Mereka apa kbr??? heyyy..heloooo! lau-lau tuh gajinya udah pada puluhan juta, ratusan juta! masih aja suap!masih aja korupsi!

nih ya, gua baru tadi lewatin sungai yang letaknya itu ga jauh dari wilayah jiung! dan lo tau! ada bapak-bapak tua lagi mungutin bahkan mulungan botol aqua kosong di genangan sampah kali itu yang penuhnya auzubillah! anjrit lah!mereka itu penghasilan seharinya mungkin cuma sepuluh rebu dua puluh! lah elu!udh pejabat politik, pejabat tertinggi lembaga peradilan negara! aaargh! sumpah kesel banget! huft
lama-lama apa perlu pelajaran politik itu diilangin?? apa perlu sebuah lembaga negara enggak perlu dari lulusan politik?? buat apa mereka lulus tinggi-tinggi dari lulusan luar negeri masih merampas hak rakyat, masih ga bisa adil sama rakyat dan masih kalah sama yang namanya UANG!
gua bukan sok idealis atau sok jujur atau sok begimana. kadang politisi itu penjilat juga lama-lama. minta diberitain yang bagus-bagus tapi kelakuan sebaliknya mentang-mentang punya materi dan harta yang banyak.
coba lu smua liat. orang yang kerja jujur, pemulung, penjual bubur ayam, penjual sate, penjual nasi goreng, yang hanya lulusan setingkat SD atau SMP! mereka lebih baik dari elu para politisi yang ngakunya lulus dari Oxford lah, Harvard lah. ntahlah! itu smua ga guna kalau kelakuan masih pada begitu.
kesianlah sama orang tua yang udah biayain sekolah mahal-mahal, tinggi-tinggi sampai ke luar negeri kalau kelakuan kalian para pejabat poltisi, pejabat peradilan enggak tahu malu kayak gitu. Kesian bokap lu yang udah kerja siang malem buat biayain sekolah, kesian nyokap lu yang udah nyisihin makanan buat lu padahal nyokap lu masih laper. ckckckck.. asli, gak abis pikir…
Rakyat ini mau ngadu ke siapa lagi sih…
Lembaga Peradilan TERTINGGI Negara aja begitu…
Gimana mau mengamalkan sila kelima pancasila..KEADILAN sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, GIMANA juga tanggung jawab atas sila pertama, KETUHANAN yang Maha Esa….
Sabar jadi rakyat Indonesia…
Apa perlu gua buat negara gua sendiri? yah walaupun nantinya juga gua ga yakin kalau negara yang gua buat bisa bebas korupsi dan suap.
percuma kalau orang jujur itu hanya puluhan orang, tapi orang enggak jujur jutaan orang…
gua cuma ga terima negara Indonesia yang majemuk ini, KAYA BUDAYA, KAYA SDM, KAYA PEMANDANGAN ALAM, KAYA PANTAI tapi dikelola sama orang yang MISKIN IMAN, MISKIN MORAL dan MISKIN HATI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: