i never feel the best

well, lg iseng nih..

thx bgt bwt sobat2 gw yang tetep motivasiin gw buat isi blog..

^^

hmm..

last night, somebody said that klo nilai-nilai kuliah gw terkadang lebih baik daripada anak-anak dikelas. but actually, masih banyak temen2 dikelas gw yang memiliki hasil belajar yang jauh lebih besar daripada gw..

“Aku tak pernahmerasa lebih baik dari orang lain karena masih banyak orang lain diluar sana yang labih baik dari aku. aku hanya melakukan segala sesuatu semaksimal kemampuan diriku sendiri”

hmm..yah, that’s what i have done all along my life..just do the best as i can do..:D

kayak tadi pagi nih, gw abis baca buku yang judulnya “catatan emas” (iseng ngobrak-ngabrik lemari babeh, nemu buku yang tebelnya 1000 halaman!! >>lebay sich..haha…GARINK_RED<<.. -,-”

it's really nice book!^.-

buku tulisan dari rahadiansyah dan bajo winarno ini mengisahkan mengenai 20 pemuda indonesia yang mengukir sejarah, dan itu buktinya masih ada yang jauh lbh baik dari gw (bukan bermqkasud merendah sich, tapi emnmk fakta kooo..haha)

by the way, tha’s a really nica book to read..🙂

walaupun begitu…(ceritanya alunan music piano..)gw selalu ngelakuin yang terbaik kooo..karngw jg g mau kalah dari orang2 yang udah sukses (well, jdi inget pljaran bu heppi ttg opinion leader yang aspirational..huwaaaah…hate that lesson..:(

wupz..sorry ma’am..^^v)

from all about that thing, i guess we can get one lesson..

first…

^just do the best although u can’t do it, just try ur best

^rememmber! u are what u think, so if u think u can’t do it, so you can’t, and if u think u can, of course u can!

^the last thing, don’t forget to pray..

without it, everything is nothing, right??

🙂🙂🙂

GANBATE KU DASAIII!!!

(dengan sok tahunya q menulis bahasa jepang yang tak kuketahui cara penulisannya.i just do “my best”haha)

\(^-^)/

1 Comment »

  1. aa Said:

    nice post..
    Do ur best..
    Saya mengenal anda dari sekolah dasar.saya yakin anda bisa.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

